hal konyol bersama Mr.Rudy

Haloo halo lama ga post , pengaruh speedy rusak -_- akhirnya saya nekad pake hp postnya ckckc , baiklah langsung saja kita mulai ˆ⌣ˆ

Kali ini saya mau bercerita tentang salah satu guru favorite saya Mr.Rudy beserta hal hal lucu atau terkadang konyol yang beliau suguhkan😀
Sebelumnya saya mau minta maaf apa bila ada yang salah dari postingan saya ini , kekurangan dan sebagainya bagaimanapun saya juga manusia pasti juga punya kekurangan ˆ⌣ˆ

hal pertama yang paling konyol menurut saya adalah cara pa Rudy menjelaskan materi pelajaran yang dibumbui dengan plesetan plesetan konyol WªкªkªKªk terkadang plesetan itu hadir dalam bahasa indonesia , bahasa jawa atau bisa juga bahasa dayak. . Dan cara beliau yang seperti itu benar benar sukses membuat kamii tertawa juga kembali fress setelah stress mengadapi pelajaran sebelumnya , tapi walau seperti itu pa rudy pintar sekali memilih cerita atau lawakan yang sesuai dengan materi pelajaran kami
:D/
<♊ sîîiîíiîppppp!! (y)™
_/ \_
Dan itu benar benar hebat🙂

Hal kedua yang menurut saya konyol adalah body language pa rudy yang secara tiba tiba bisa muncul ketika belajar dikelas😀 , beliau bisa tiba tiba memukul papan tulis dengan kekuatan full yang membuat kami kaget dan itu benar benar mengejutkan sekaligus konyol untuk saya😀
Pernah suatu kali beliau bercerita dikelas beliau tidak segan segan akan menunjukan mimik yang sesuai dengan cerita kadang tertawa , menangis , marah dan lain lain😀

Hal terakhir yang menurut saya kocak adalah beliau tidak segan segan membagikan kami foto atau cerita yang nyeleneh beliau bukannya malu tapi malah dengan senang hati membagikannya ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ dan yang paling saya ingat adalah waktu pa rudy bercerita tentang mobilnya yang terkena kotoran burung dan beliau bersihkan pake tissu mobil yang tissu bekas kotoran burung itu beliau taruh lagi ke dasbor mobil , dan pada saat beliau ingin membersihkan sesuatu dimukanya pa rudy sebelumnya tak sadar kalau tissu yang ia gunakan adalah bekas kotoran burung ahahahha ~ sumpah saya ngakakk segaligus prihatin bacanya hohohoh

Ya menurut saya itu saja yang bisa saya bagikan tentang hal konyol mr.rudy🙂 lebih kuranggnya saya minta maaf

ˆ⌣ˆ
We love Mr Rudy ♚

Leave a Reply

