Cowok yang Wajahnya 100% Cewek

cowok wajahnya 100 % mirip cewee whatt ?

Imposible ? ga mungkin ? tapi itu benar -_- nama pria cantik ini adalah Kiyosi Sakurazuka seorang cosplayer cowok yang tak pernah memakai pakaian cosplay cowok. dia adalah seorang Crrosdrreser. tapi dia bukan MAHO.ya sudah mari kita cek piccu piccu si Preety boy ini

Cantik bukan ?dia itu Cowok bukan Cewek. namanya Kiyoshi Sakurazuka, seorang cosplayer cowok yang tak pernah memakai pakaian cosplay cowok. dia adalah seorang Crrosdrreser. tapi dia bukan MAHO.

ini photo dia sama Ceweknya

Bingung kan mana yang cowok ?
hxhxhx (Kiyoshi sebelah kanan ,yang baju item)
sedikit biodatanya

      Name: kiyoshi sakurazuka
      Real Name :澈樱冢 = Che Ying Zhong (CMIIW)
      Birthday : April 4, 1984
      Height : 160cm
      Weight : 40kg
      Blood type : A
      Constellation : Aries
      Gender : Male
      Birthplace : Hunan, China
      Graduate : Beijing Institute of Technology
      Blog :

http://kiyoshi17.blog.163.com/




Neh liat Dadanya Kiyoshi Datar, ne menunjukan kalau dia ntu Cowok Tulen Bukan, amati bagian dada:

pose cowok alias aslinya !!!


kalo gini keliatan muka cowonya ngga*cantik banget*

woaaa ==” saya aja kalah cantik ckckc Jepang emang hebat punya yang kaya beginiaan wkwkw ^^

jangan lupa mampir ke sini , sini , kesini ,sini, sini ,disinidisinidisinidisinidisini , disinidisinidisinidisinidisinidisini ,disinidisinidisinidisinidisinidisinidisinidisinidisinidisinidisini ,disinidisinidisinidisinidisinidisinidisini disinidisinidisinidisini ,disinidisinidisinidisini ,disini ,disini ,disini , disinidisinidisinidisini ,disini disini , disinidisinidisinidisinidisinidisini , disinidisinidisini ,disinidisinidisinidisinidisinikesinikesinikesinikesinikesinikesinikesinikesini ,kesinikesini kesinikesini kesinikesini kesinikesini kesinikesini ,kesini kesinikesini , kesini , kesini , kesini , kesini, kesini , kesini , kesini , kesini , kesini , kesini , kesini , kesini, sini ,  thankss

Onion Icons

source : AsianFansClub

Cowok yang Wajahnya 100% Cewek

4 responses to “Cowok yang Wajahnya 100% Cewek

  1. chingu kok fotonya gak keliatan??
    #reder dodol

  2. cantik sekaleeeeeeee

  3. salam kenal🙂 cowok yang saxy.. suit2 hehehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s