Kalteng EXPO 2011 ~bagian kedua

jeng jeng😀 , saya kembali lagi membawa liputan tentang KALTENG EXPO 2011 . Dan mulai dari bagian kedua ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya jalan jalan diKALTENG EXPO 2011🙂


Oke sesuai gambar diatas tempat pertama yang saya kunjungi adalah stand DINAS PERKEBUNAN PROVINSI KALIMANTAN TENGAH , disini saya melihat hasil hasil teknis Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah yaitu , budidaya kelapa dan juga karet . Disini saya mendapatkan brosur bagaimana membudidayakan karet dan kelapa ^^

berikut foto foto dari stand DINAS PERKEBUNAN PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

dan selanjutnya stand yang saya kunjungi adalah stand DEKRANASDA Kota PALANGKARAYA atau Dewan Kerajinan Nasional Daerah Palangkaraya ,

Stand ini berisi tentang Industri kerajinan kota palangkaraya yang beraneka ragam seperti :

  • Industri Kerajinan Benang Bintik
  • Industri Kerajinan Anyaman Rotan
  • Industri Kerajian Handy Craft
  • Industri Kerajinan Manik manik dan limbah kayu
  • Industri Kerajinan Permata dan Batu Kecubung
distand ini banyak sekali ditampilkan hasil hasil Industri Kerajinan tangan yang sangat menarik mulai dari bahan Benang Bintik , Rotan dan Kayu hasil asli KALTENG , Manik manik dan Kayu limbah , dan juga tentunya Batu Permata , Kecubung , Cincin Kecubung dan Gelang
Berikut Foto foto isi stand DEKRANASDA

selesai ? oh tentu belum😀 kita lanjut lagi dibagian ketiga ^^

Leave a Reply

