and People call them Japan

Monkey Icons Cici Jepang adalah sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bertetangga dengan Republik Rakyat CinaKorea, dan Rusia. Pulau-pulau paling utara berada di Laut Okhotsk, dan wilayah paling selatan berupa kelompok pulau-pulau kecil diLaut Cina Timur, tepatnya di sebelah selatan Okinawa yang bertetangga dengan Taiwan.

saya kira tidak ada satupun orang yang tinggal diIndonesia tidak mengenal dengan negara ini ,negara yang baru saja mendapat musibah yaitu Gempa berkekuatan 8,9 skala richter dan mengakibatkan Tsunami yang bisa teman teman baca disini berita ini saya kutip dari postingan salah satu teman saya atau readers bisa saksikan video dibawah ini :

mari sejenak kita tundukan kepala dan lets pray for japan Monkey Icons Yoyo

Negara ini sempat “mengukir” sejarah yang tak terlupakan untuk negara tercinta kita ini Indonesia .
Ya Bangsa Jepang pernah menjajah kita selama 3,5 tahun sangat berbeda jauh dengan Belanda memang yang menjajah kita 3,5 abad tapi dampaknya euyy Monkey Winks ga usah saya jelasin juga udah pada tau mungkin lebih kejam dari pada Belanda apalagi dengan ROMUSHA mereka yang sangat berbekas pada Bangsa Indonesia pada eranya

apa pendapat readers tentang gambar gambar diatas ? Monkey Emoticon miris bukan ? Monkey Icon emosi juga tentunya sedih Monkey Icon , tapi itulah yang memang dihadapi moyang moyang kita dulu pada jaman memperjuangkan kemerdekaan RI sekitar tahun 1942 hingga 1945 .

Jika ditanya apa yang saya tidak sukai dari Jepang jawabannya adalah KEKEJAMAN MEREKA PADA SAAT MENJAJAH INDONESIA Monkey Emoticons

tapi syukurlah semua itu sudah berlalu , dan nampaknya sekarang Indonesia telah menjalani hubungan yang cukup baik dengan negara ini , Monkey Icon

dan kalau ditanya apa yang saya sukai dari negara Jepang jawabannya adalah

mantapnya negara Jepang dalam hal menciptakan barang barang berteknologi canggih Monkey Icons Yoyo contohnya saja ilmuan dari jepang berhasil membuat ponsel yang memiliki bentuk mirip Manusia Monkey Emoticons

Ilmuwan Jepang Membuat Ponsel Manusia

woaa benar benar DAEBAK (read : mantap ) Monkey Winks Cici

hmm sebenarnya ada cukup banyak alasan lain saya menyukai negara ini tapi yang paling menonjol setelah teknologinya adalah ANIME , MANGA  KOMIK yang mereka buat Monkey Emoticons woaa jangan ditanya kalau yang ini pasti banyak deh yang suka terutama cowo cowo yang suka baca komik atau bahkan game berbau Jepang , Monkey Icons udah ga asing kan sama NARUTO , ONE PIECE dll kekeke

dan L’Arc-en-Ciel yeahh LARUKU saya suka jepang karena ada LARUKU

I LOVEEEEE THEIRR SONG Monkey Icon

ahh , dan terakhir kalau sudah mendengar kata Jepang saya pasti ingat

1. tentang HACHIKO Monkey Emoticonya Anjing yang setia menunggu tuannya selama 10 tahun padahal tuannya sudah meninggal benar benar kisah yang menguras dompet air mata . HACHIKO masih ada bahkan tubuhnya diawetkan untuk dipajang disalah satu museum terkenal Jepang (国立科学博物館 / Kokuritsu Kagaku Hakubutsukan) di Tokyo .

2. Harajuku Style Monkey Winks

Harajuku adalah nama sebuah tempat di Tokyo Jepang, dimana dikenal sebagai sebuah sentra dunia entertainment yang sangat terkenal baik diJepang maupun dunia, terkenal karena memiliki ciri khas dimana banyak sekali street performers mengekspresikan idealisme merekadengan gaya berpakaian unik yang kemudian dikenal dengan namaHarajukustyle.
Di jalananHarajukuberkembang trend fashion seperti Gothic Lolita, Visual Kei, Rockabily, Cosplay, bahkan Punk.Corak gaya pakaianHarajuku(Harajukustyle), sering disebut gaya pemberontak (rebellion), karena para anak muda di sana secara eksplisit bahkan berlebihan mengusung tema dandanan yang miring, tidak seperti kebanyakan masyarakat Jepang (para pekerja) yang berkeseragaman dengan jas hitam berdasi, rambut tersisir rapi, dan tas kerja, para Harajukus justru memoles wajahnya dengan make up tebal ala Gothic atau ala boneka, dengan baju yang nabrak-nabrak, sepatu ber highheels, stoking warna norak atau belang-belang, itulahHarajuku. Dalam perkembangannya tempat ini menjadi tempat pelarian para seniman untuk mengadakan perform jalanan yang dikemas kecil-kecilan sampai yang masal, hingga selanjutnya Harajuku menjadi pusat art festival, yang menjadi tujuan wisata para turis domestik dan manca.
Harajuku sekarang sudah menjadi ikon industri entertainment, yang tersohor diseluruh negeri bahkan dunia, pengaruh fashionnyapun sampai se antero jagad, juga sampai ke Indonesia.
l. Lokasinya mencakup sekitar Meiji Jing«, Taman Yoyogi, pusat perbelanjaan Jalan Takeshita (Takeshita-deЌri), departement store Laforet, dan Gimnasium Nasional Yoyogi. Harajuku bukan sebutan resmi untuk nama tempat, dan tidak dicantumkan sewaktu menulis alamat.
Setelah dibukanya berbagai department store pada tahun 1970-an, Harajuku menjadi pusat busana. Kawasan ini menjadi terkenal di seluruh Jepang setelah diliput majalah fesyen seperti Anandannon-no. Pada waktu itu, kelompok gadis-gadis yang disebut Annon-zoku sering dijumpai berjalan-jalan di kawasan Harajuku. Gaya busana mereka meniru busana yang dikenakan model majalah Anandannon-no.
Sekitar tahun 1980-an, Jalan Takeshita menjadi ramai karena orang ingin melihat Takenoko-zoku yang berdandan aneh dan menari di jalanan. Setelah ditetapkan sebagai kawasan khusus pejalan kaki, Harajuku menjadi tempat berkumpul favorit anak-anak muda. Setelah Harajuku makin ramai, butik yang menjual barang dari merek-merek terkenal mulai bermunculan di Omotesando sekitar tahun 1990-an.
Perlu diketahui dandanan ala jepun ini bukan hanya harajuku namun ada Omotesando, Shibuya, Dakinyama,danGinza.  Mereka mempunyai ciri khas sendiri-sendiri.

nah ini contoh gambar style harujuku yang enda comot dari mbah google😀

dan salah satu Artis Indonesia yang sepertinya menganut style Harajuku adalah Band J-Rock

3. Cosplay Monkey Emoticons

ya sebenarnya cosplay ini sendiri merupakan salah satu cabang dari tren fashion harajuku cosplay adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata “costume” (kostum) dan “play” (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime,mangamanhwadongengpermainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku cosplay disebut cosplayer, Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai layer.

Di Jepang, peserta cosplay bisa dijumpai dalam acara yang diadakan perkumpulan sesama penggemar (dōjin circle), seperti Comic Market, atau menghadiri konser dari grup musik yang bergenre visual kei. Penggemar cosplay termasuk cosplayer maupun bukan cosplayer sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, yaitu Amerika, RRC, Eropa, Filipina, maupun Indonesia.

berikut contoh gambar yang juga enda comot dari om google Monkey Winks

cosplay tokoh tokoh DEATH NOTE

Cosplayer: Alodia Gosiengfiao

cosplay asal comot Monkey Icons Yoyo

Cosplayer: Alodia Gosiengfiao

cosplay cosplay  di Naruto

Cosplayer: Alodia Gosiengfiao

udah ah kebanyakan cape  wkwkwwkkw saya kasih albumnya aja nih

sumber :

ahhh mungkin segitu dulu postingan Enda😀 woaa hohohoho kalo keterusan bakal ga abis abis kayanya Monkey Icons Cici soalnya banyak sih Monkey Winks ampe binggung mau bahas apa aja  mohon maaf Monkey Icon kalau kurang lengkap dan kurang menarik  Monkey Emoticons ini hanya apa yang saya ketahui Monkey Icons malahan masih dibantu om google lagi Monkey Emoticon

makasih ya udah visit Icon Monkey Yoyo jangan lupa tinggalkan komentar Monkey Icons Yoyo Monkey Icons kalo ga ntar dikasih UPIL Monkey Emoticons

Monkey Icon

14 responses to “and People call them Japan

  1. naa menyalah kan agit ..
    sama ja kalian 2 tu …sama2 bocah ..wkawkaa

  2. ak kh mirip bocah ..
    kalo kenyataan nya ini bisa d blg iya …
    tp badan ku kan tinggi..jd ga cocok d blg bocah …hihihi
    #nge’efek

    • ahah bukan lia lah yang bilang mirip bocah😛 orangnya mengaku sendiri kwkwkwkwwkwwkwk
      nah bawa bawa fisik ==” kasian agiet wkwwkwk
      *segalabawabawa agiet wkwkwwk

  3. mls ahh …
    lagi ga pngen ….
    masa ketawa aj d paksa -________-

  4. tau munyak ak nee hri nee .. bnykan masalah dan pikiran .. capee -______-

  5. waduh ak hari ini lg ga mood ..
    jd kurang maksimal …lagi pening kepala…
    mau marah2 ja drtd nee …wkawkakaa

  6. panjang sekali lia …

    • hohohhoho abis kata pa rudy ulas aja semuanya yang kita tau mulai dari gempanya budaya style yang disuka ama ga😀 wkwkwk ya udah heheheeh ini aja udah berusaha lia singkat ke wkwkwkwkw

  7. berita kah berita nee ..
    segala ada anime ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s