sang bocah pun tertawa ( ´ ▽ ` )ノ

sang bocah pun tertawa😀 wkwkwkw LOL gimana tidak lia ingat sekali dulu awal masuk kelas IX IA 3 banyak sekali teman teman lia yang sering risih , bertanya , keheranan bahkan tak jarang ada yang mengejek + menghina waktu lia udah buka HP ga ngedipin mata sama sekali heran dengan hobi lia ngeblog😀

(kita anggap saja nama semua teman saya itu EWS )

Percakapan pertama

EWS : ngapain kamu ya ?

Me : baca blog …

EWS : hah ? blog apa tentang apa

Me : emm banyak ja ada cerita info DLL

EWS : ahh , kuatnya kamu baca tulisan kecil gitu diHP

Me : kkekeek mau gimana aii lagi udah hobby yo wkwkw

(nah ini contoh yang netral )

Percakapan kedua

EWS : ngapain kam ?

Me : buka blog …

EWS : ihh , apaan ga jelas gitu

Me : ihhh suka suka aku pang yang baca aku ini😛

EWS : ckckckck dasar aneh

(nah ini contoh yang udah mulai naikin emosi )

Percakapan ketiga

EWS : ngapain ya

Me : baca blog

EWS : emang tentang apa rame lah ?

Me : emm rame ja🙂 , kalo tentang banyak aiii

EWS : woaa

(nah ini contoh positive )

Percakapan keempat

EWS : apa kerjaan mu ni ya ? buka blogg terus ga cape kah ?

Me : gaa…

EWS : cihh , paling korea korea

Me : serah ku ja😛

EWS : apaan coba blog gaze

Me : *menatap sinis* sambil pergi

(nah ini benar benar bawa emosi )

Percakapan kelima  (nah percakapan ini bersama sahabat saya Agiet )

Me : Giet , giet akhirnya aku jadi admin blog kekekeek😀 blognya rame loo

Agiet : ia kah ? woaa kamu nulis cerita juga lah ?

Me : Jelas pang .. wkwkw

Agiet : bagus bagus akhirnya kawanku cita citanya tercapai wkwkwk😀 liat pang

Me : kekeke ~~ thengkyu sayang

padahal masih banyak lagi yang sering menyinggung hobi saya ngeblog dulu cuma bakal bangkitin emosi kalau lia ingat satu satu wkwkwkw

dan sekarang wkwkwkwkwk saya hanya TERTAWA melihat teman teman saya yang dulu menyinggung itu jadi “suka” ngeblog juga wkwkwkw

dan bocah pun tertawa😀

9 responses to “sang bocah pun tertawa ( ´ ▽ ` )ノ

  1. yaa memang ak ada d percakapan ke 4 tu …
    korea jelek tu loo ?wkawakwakawa

  2. bah..tau.a lia.a nang bocah…=.=

    ku pkir bocah yang d kamar mandi tu lianya waktu halus…=.=

    jalan” wadah q liad..komen” apa aja yang tidak perlu d komen..eih?

  3. bocaaah semua dasar anak anakan.. hee

  4. ak yang percakapan yang ke 4 ja….wkawkawakwakwakwaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s