Asia lebih banyak sepeda motor dibandingkan mobil ?

Mengapa negara asia ini lebih banyak sepeda motor dibandingkan mobil ?

mengapa ?

mengapa ?

mengapa ?

MENGAPAAAAAA ?

hmm kalau menurut pemikiran lia sendiri kenapa motor lebih banyak dipilih dibandingkan mobil dinegara asia kemungkinan besar disebabkan karena lebih gampangnya kita berjual beli menggunakan motor bukan hanya harganya yang lebih murah dari pada mobil , tapi cara jual belinya cenderung lebih transparan dan gampang contohnya dalam pembelian sebuah motor cuma dengan beberapa ratus ribu maretai 6000 motor udah ditangan deh lengkap dengan STNK dan BPKB tinggal mikir gimana bayar perbulan buat ngelunasinnya aja lagi hohohohoho , sedangkan mobil ? DP aja minimal berapa juta hayo ? juga kalau kita menggunakan motor semuanya akan gampang lia rasa🙂 mulai dari parkir , modif bahkan sampai kekecelakaan kalau parkir asal ada tempat kosong dikit aja asalkan muat jadi deh😀 , wkwkwk modif ? bukan jadi rahasia umum lagi kalau kaula muda suka otak atik body kendaraannya nah kalau kita modif motor biasanya bajed yang kita keluarkan seringnya beberapa juta saja ya sampai 10 jutaanlah SERINGNYA bukannya ga ada yang diatas 10 juta sih kekeke , nah kalo mobil ? hayoo modif standar aja bisa sama kaya beli 2 motor ==” ckckckck belum lagi aksesoris aksesoris cantik didalammnya perlu mengorek sedalam dalamnya deh kalau pengen modifan mantapp😀 nah kalau kecelakaan biaya perbaikan motor ga cukup menguras bajed kan😄 coba kalau mobil ? kekeke baikin body penyok aja udah ratusan  ahaha belum lagi KACA PECAH😀 oya yang terakhir😀 wkwk mungkin ini yang paling banyak dipikirkan oleh kaum adam kekekekeek kalau naik motor kan lebih gampang deket sam ayang dibonceng (baca : cewenya😀 ) hohohoho jadi intinya kenapa motor lebih banyak dipilih karena

HARGANYA YANG TERJANGKAU😀

2 responses to “Asia lebih banyak sepeda motor dibandingkan mobil ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s