bertanya gaze XD~~

wahh akhirnya LOKANIRA IX selesai XD~~~ saatnya nulis nulis lagi kekeke dulu sih semua tulisan enda pos diblog ini🙂 cuma gara gara ga enak banyak post yang bersifat pribadi enda bikin blog ke2 namanya yeonraworld disana tempatnya enda bikin cerita cerita fanfic kekeke😄 berhubung hobby nuliskekeek obsesi penulis novel kekek hingga akhirnya ga kerasa sekarang udah ngurus 5 blog XD~~ . wkwkwkw cukup kata pengantarnya ^^ enda mau coba posting  pertannyaan yang ga perlu dicari jawabannya :

Semuanya tau buah jambu kan ? ~~ kalau Jambu biji disebut jambu biji soalnya jambunya banyak bijinya

, jambu air disebut jambu air gara gara sebagian besar isi buah jambu tersebut berisi air

terus kenapa Jambu monyet disebut Jambu Monyet ?apa gara gara ada monyetnya😀😀 :LOL:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s