kekonyolan kegalauan atau kesakitan KETUPAT (kekonyolan KETUPAT part II)

halooo ngeposting lagi nih , kata pa rudy yang pertama ga konyol jadi bagaimana kalau kita ubah jadi PENDERITAAN , KEGALAUAN ATAU YANG LAIN? judul dan genre bisa pembaca tentukan sendiri wkwkwk

malam ini penderitaan Ketupat makin menjadi ==” , suara habis kelaparan kena sariawan ditambah lagi harus sering teriak teriak via handytalki dan megaphone untuk memberi penggumuman .

Diawali dengan pagi hari sang KETUPAT yang juga siswi biasa dikelas IX IA 3 ternyata harus mengikuti REMEDIAL KIMIA yang diadakan tepat pada saat penerimaan peserta untuk mendirikan tenda . Yang parahnya lagi sang KETUPAT baru tau dia harus mengikuti remedial itu pagi ketika sampai disekolah . Oh noo rasanya ? suram ==” sangat suram . Tapi sebagai pelajar yang baik KETUPAT memilih mengikuti remedial dulu dengan kostum yang berbeda sendiri (?) dan untunya diterima dengan senang hati oleh guru mapel tersebut yang tak lain adalah walikelas KETUPAT sendiri .

saat melakukan remedial ternyata kami hanya memperbaiki jawaban yang salah , dan punya KETUPAT ada 6 jawaban yang SALAH dari 14 soal ==” , dan jengjeng KETUPAT berhasil menyelesaikan remedial dalam waktu kurang dari 30 menit dengan tingkat keyakinan 95% kekeek😀 ~~

lanjut ~ setelah selesai KETUPAT pun mulai menjerumuskan diri kedalam kegiatan LOKANIRA IX lagii dengan merangkapkan diri sebagai SEKSI DOKUMENTASI ==” , dokumentasi selesai KETUPAT pindah tugas lagi jadi SEKSI TAPAK PERKEMAHAN ==” , tapak perkemahan selesai lanjut lagi dengan  bantu bantu seksi perlengkapan yang mengigatkan KETUPAT pada pengorbanan KETUPAT membangun TENDA PLETON yang minimal didirikan oleh 10 orang pria a.k.a LAKI LAKI ==” tapi hanya kami dirikan dengan jumlah personel 8 ORANG dan dengan KETUPAT salah satunya yang sudah kita ketahui adalah PEREMPUAN TULEN .

selesai dengan semua petangtang petenteng itu , KETUPAT kembali menjadi KETUA LOKANIRA lagi SAMPAI AKHIRNYA dipanggil lagi untuk jadi SEKSI DOKUMENTASI pada acara PIONERING , yang dilanjutkan dengan membantu SEKSI KEAMANAN bahkan terkadang membantu OYEN sebagai BENDAHARA UTAMA dan PENJAGA STAND untuk BERJUALAN .

semua itu belum selesai ==” , KETUPAT pun pulang pada pukul 16.30 sampai rumah hanya mandi dan berganti baju lalu beranjak lagi menuju SMADA ketika waktu tepat menunjukan pukul 17.30 yang langsung dihadapkan dengan briefing panitia dan mendapat TUGAS menjadi MC bersama OYEN karena yang bertugas meminta DIGANTI ==” , menjadi MC dengan keadaan SUARA HABIS , SARIAWAN dan diTAMBAH lagi mendapat bagian MIC yang bersuara KECIL yang berarti mengharuskan KETUPAT untuk teria teriak (LAGI ) .

Semua penderitaan itu KETUPAT kira berakhir ketika waktu menunjukan pukul 21.30 WIB tapi ternyata salah ==” penderitaan itu BARU SAJA diMULAI …

diawali dengan menu pembuka mendengarkan penjelasan tentang lomba PENJELAJAHAN dan PENGEMBARAAN yang sangat ribet karena KETUPAT hadapi dengan keadaan perut lapar dan NGANTUK .

Rapat selesai tepat pada pukul 00.23 WIB ==” , KETUPAT mencoba untuk tidur TAPI benar benar SUSAHH terlalu banyak gangguan mental dan fisik , pas passan mau atau bisa TIDUR , KETUPAT baru ingat belum menyelesaikan gambaran tentang TITIK BERAT !~~~ aigooitu jan 02.00 WIB tadi KETUPAT langsung bangun dan menggambar tugas tersebut dengan keadaan setengah SADAR .

kurang lebih 30 menit gambaran KETUPAT selesai berarti waktunya KETUPAT untuk kembali tidur tapi apa daya ? udah mau jam 03.00 ? sedangkan kegiatan berikutnya ada pada jam 04.00 WIB ==” jadilah saya menggalau dan memosting postingan ini😀 makasih buat sarannya Mr. Rudy ^^ akan KETUPAT coba perbaharui Pa kekeek

Bonus PIC😄 ~~ foto saat galau bersama BENDAHARA tercinta

e

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s