Hal konyol yang dialami KETUPAT lokanira IX

hal konyol ?? aishh terlalu banyak tapi kali ini izinkan enda menceritakan hal hal konyol yang hanya ada di LOKANIRA IX😀 ~~~

mungkin sebagian besar anak SMADA sudah sangat mengenal apa itu lokanira apalagi murid kelas IX dan XII mungkin juga jadi hal yang baru bagi murid murid kelas X RSBI smada kita tercinta ini~~😀

bagaimana kalau kita mulai saja hal konyol yang dialami ketupat atau ketua panitia dilokanira IX ini ? kekeke~~ hal konyol yang dialami ketua lokanira IX

saya rasa cerita ini cukup konyol yang namanya ketua panitia tidak ada kan yang namanya disuruh suruh ? tapi di LOKANIRA IX Ketua panitia tidak dapat berkutik jika dihadapan bendahara , apa ada yang tau siapa kedua pemeran cerita diatas ? sepertinya belum😄 baiklah saya perjelas ketua panitia adalah NURLIA ENDA dan BENDAHARA adalah LAURENCIA SINTANI kekeek kenal kan ? yapp~~ kenapa ketua panitia tidak bisa berkutik ? itu semua disebabkan karena ketua panitia tidak ingin keuangan tidak lancar wkwkwkw so ? mau ga mau deh kekekeke’

hal konyol kedua bagaimana kalau kita bahas tentang kerjaan ketua panitia~ banyak yang ngira ketua panitia santai kan ? OHHHHH~~~ salah besarr panitia itu seksi sibuk ==” karna ketupat atau ketua panitia kerjaannya bercabang ketua panitia masuk disemua seksi ==”

perlengkapan, usaha dana , acara , dokumentasi , konsumsi , sekretariat , tapak perkemahan aigoo~ semua seksi itu pernah saya rasakan ==” ada yang mau nanya rasanya ? rasanya MANTAP ==” sangat mantap kekekek

sebebnarnya masih sangat banyak lagi hal konyol yang mau saya ceritakan ==” tapi berhubung waktu kurang mendukung jadi bagaimana kalau kita lanjutkan setelah LOKANIRA IX selesai ? kekekeke

gomawo for reading .. !~~~~ khukhukhukhukhukhu ^^

3 responses to “Hal konyol yang dialami KETUPAT lokanira IX

  1. yang mengganggu dari template enda ini adalah latar belakangnya sangat terang sehingga tulisan blog tidak kebaca dung dung

  2. tulis sebanyak-banyaknya dan bersambung …
    sebagai ketupat saya tidak melihat itu kekonyolan namun jika ketupat menjadi lontong dan sayur berlontong baru itu konyol banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s