2nd 2nd :D ♪♫

second post setelah vakum ayeee😄

oke dimulai dari mana ? emm dari mana ya binggung

>.<

#plakkkk lia gaze -.-

 

wkwkwwk oke saya sudah dapat inspirasi😀 liat piku diatassss ? *nunjuknunjuk piki diatas😄

ya itu adalah piku piku artis korea ahahahaah

sekarang merekalah yang selalu saya pikirkan😀 kekekekkeek~~ ahaha sekarang lia mulai addict lagi dengan korea kekekeek~~~ setelah sempat vakum ketika kelas 3 smp😀 yang dilanjutkan addict sebentar ketika kelas 1 SMA yang kemudian vakum lagi garagara dekat ulangan dan sedang menjalin hubungan dengan SESEORANG sehingga membuat saya lupa dengan artis artis tampan dan cantik diatas ckckckckc.  sungguhsangattragis ahahah dan sepertinya keaddict kan saya sekarang bertambah parah kekekekeek beberapa bulan ini saya kembali addict terhadap mereka lagu lagu mereka film korea dan semua hal yang berbau

KOREA

kekekeek😀 bermula dari mulainya saya menonton drama korea

he’s beautiful dan personal test
yang berhasil menaikan kembali gairah korea saya kekekeek~~~

hingga akhirnya kebiasaan lama saya muncul ol sampai subuh😀 nonton youtube buka website korea dll wkwkwkw

hingga sampai dalam suatu masa si MAMA mutusin TV kabel dirumah yang selalu saya gunakan untuk nonton chanel korea kekekeekek😄

tapi saya tak menyerah😄 karna masih ada modem yang setia nemplok didalam kamar buat saya gumakan untuk oel cepuasnya wkwk *alay mode : on

bunda pun hanya bisa geleng geleng kepala dan pasrah mengetahui kebandelan anaknya kekekeek😄

hmmm sebenernya banyak banget yang mau lia tulis didisini

  • idola idola korea lia

  • FF ancur bikinan lia😀

  • cerita diaceh lia😀

  • temen temen baru lia😀

  • ULTAH lia

  • dll wkwkwkw

tapi lebih baik kita beda bedakan postnya wkwkwkwk untuk permulaan akan saya perkenalkan cowo saya

treeenggtrreerererng😀

hahaahahahahahaha😀 bagaimana ganteng kan ehehehehepostingan selanjutnya bagaimana kalau tentang pacar saya diatas ? wkwkwkwkwkwwkwk
gambarnya kurang banyak ? tenang stocknya masih banyak wkwkwkwkw

Leave a Reply

