♥ hello hello :D

aigoo~~ >.< uda lama sekali saya vakum dari dunia persilatan blog ini

kangen juga buat nulis lagi disini *srottt narik ingus biar dramatis ceritanya😀 wkwkwkwkw

sebulan yang lalu saya benar benar sedang dalam masa downdownnya disebebkan karenakanberbagaimacammasalahyangsilihbergantidatangmenghantuiku😀 wkwkwkwkw

lia alay lia alay😀

sebenarnya bukan cuma karna itu

saya vakum karna :

  • malas buka internet
  • sedang tidak mood buka internet
  • sibuk ulangan
  • sibuk jalan jalan
  • sibuk makan
  • sibuk tidur
  • sibuk sibukin diri wkwkw *ngaco udaaa
  • baru sembuh dari sakit
  • dan saya juga baru pulang dari ACEH😀 kurang lebih 2 minggu

hooaamm dan mulai hari ini saya bertekad untuk jadi good wordpressser lagi dengan aktif curhat disini ejehehehheheh😀

dadadadahhhhhh

*lambailambaiin tissu bekas ingus


Leave a Reply

