malu benar benar malu -.-

Dear diary , (segala -.- )

Benar benar malu >.< , ya hari ini berat badan lia ditimbang dan ketika lia tau hasilnya benar benar malu cuma

37 kilo -.-

apa apaan coba mana nimbangnya didepan kelas dihadapan semua teman teman sampai sampai salah satu teman sekelas saya nyeletuk … MAKAN APA IKAM ??? roaarr~~ lengkaplah perasaan malu saya >.< sebenarnya saya juga heran dengan drastisnya penurunan berat badan saya yang terakhir 42 kilo mungkin disebabkan bulan puasa kemaren juga karna saya sempat sakit beberapa hari lalu dan nafsu makan saya benar benar lenyap😦 . Sumpah benar benar malu

pada binggung kan kenapa pake acara nimbang didepan kelas ? diliatin teman sekelas juga .. ya itu karna kegiatan menimbang itu dilakukan pada pelajaran Mr.Rudy tentang elastisitas yang berhubungan dengan pegas untuk membandingkan berat badan kami semua (sekelas ) dengan tujuan mengamati pegas dengan beban manusia .

parahnya lagi semua anak IA 1 tau kejadian ini😦 saya benar benar malu >.<

lalu saya bercerita pada mamah kejadian hari ini dan kata mamah , itu karna saya malas makan kalaupun makan paling ga bisa (mau ) makan sayur😦 saya binggung perasaan saya kalo makan banyak ko -.- tapi kenapa ga bisa gendut gendut pengen sekali punya berat badan 81 kilo kaya bang fajar😦 atau ga 61 lah kaya mba ditha😦

Leave a Reply

