Iseng iseng gelo part 2 : coba-coba nulis

Iseng iseng ga ada kerjaan -,- yak kebetulan banyak teman teman saya yang bilang kalau saya salah satu anak yang pintar bercerita secara LISAN ingat  tulisan Lisannya diblod kasih underline Fontnya pake rockwall extra blod dengan size 72 .

ya karna saya memang suka bercerita / menghayal tapi sayangnya saya malas untuk mengulangnya kembali baik dalam segi tulisan atau ketikan apalagi lontar ! (lahh ? ) bukan Cuma malas sebenarnya tapi juga karna saya diberikan kelebihan yaitu tidak memiliki daya ingatan yang kuat a.k.a PELUPA hingga sukses mendapatkan julukan FORGETSIA dari sahabat sahabat putih biru saya . Jadi saya bertekad agar kali ini bisa menghilangkan sedikit kepelupaan saya yaitu dengan cara menulis cerita ! bukan berarti disini artinya saya malas menulis saya suka ko menulis tapi biasanya ga panjang panjang (karna malas) kaya puisi atau bahkan lirik lagu alhamdullilah kalo puisi teman teman udah mengakui kebisaan saya dibidang itu tapi kalo lirik lagu ??? wkkwkw jangan ditanya tidak satu pun yang layak dipublikasikan dari SMA kelas 1 saya mulai nulis lirik lagu baru 2 lirik yang layak dinyatakan ‘BERHASIL’ pertama lagu untuk kelas saya dulu ( ALBALESTHREE a.k.a X-3) dan lagu buat seseorang yang sangat special buat saya hho yang reffnya telah didengar beberapa sahabat saya dan menghasilkan kalimat ‘BAGUS’ dari mulut mereka yang saya tidak yakin mereka sadar atau tidak ketika menggucapkan kata kata tersebut wkwkwk but terimakasih atas kejujuran kalian yang membuat saya terharu >.< . sudah sudah cukup ! ko malah curhat ? nulisnya kapan ?

Ah tiba-tiba malas -.- ga jadi ah .

Tenang tenang Cuma becanda wkwkkwkwkwk😀

Ceritanya akan hadir dipostingan selanjutnya

Wkwkwkwkkwkwkwwk : LOL :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s