Hari hari akhir liburan O.o

Tidak terasa liburan sebentar lagi usai hanya tinggal sehari lagi ya besok hari terakhir saya bisa bermalas malasan dirumah begadang sampai subuh , bangun kesiangan , dan hal hal menyimpang lainnya yang tidak bisa saya lakukan dihari hari lain😀 .

Benar  benar hal yang susah saya ubah sampai sekarang yaitu kebiasan menumpuk tugas , apalagi didukung faktor faktor lain yang menjadi alasan klasik kata mama dari yang malas , mudik liburan , diganggu ade kalo mau ngerjain , ga ngerti dan yang paling parah LUPA😀 benar benar parah dan kebiasaan ini masih tumbuh berkembang biak sampai saya kelas XI tugas biologi masih belum saya kerjakan ! menggambar anatomi hewan,tumbuhan, juga manusia yang katanya ada kurang lebih 20 gambar benar benar parah tapi untunglah tugas lain sudah saya selesaikan jauh jauh hari sebelum rasa mala situ berhasil mempengaruhi pikiran saya dan menghasilkan kepanikan disaat saat akhir😀 (a.k.a tugas biologi yang banyak dan tidak gampang untuk digambar  ) . Untuk tugas Matematika saya berhasil menyelesaikan 85% ya sisanya saya kurang mengerti dan berencana untuk menconteknya dari teman teman hhhee😀 , Tugas KIMIA 100% selesai dengan bantuan mama teman saya RICHARD ELBA yang dengan berbaik hati mau mengajari kami dan teman teman yang lain , dan last tugas FISIKA specially tugas yang terabaikan yang telah dituliskan Mr.Rudy diblognya yaitu salah satunya merekam suara sebenarnya ketika puasa kemarin saya sempat merekam suara saya tapi memang dasarnya cobaan ada saja masalah yang menghalangi dan sukses membuat hasil rekaman saya jelek dan bahkan GAGAL err~~ rasanya benar benar mau ngamuk susah susah ngerekam udah mau selesai datang adik adik SUPER nakal yang sukses menggagalkan niat baik saya dalam mengerjakan tugas merekam , tapi syukurah akhirnya tugas merekam berhasil saya SELESAIKAN ! setelah mereka semua saya ikat dan jauhkan dari kamar saya wkwk (lebai) tetapi belum berhasil saya konvert ke mp3 formatnya masih amr . Sudah saya upload ke 4shared.com dan teman teman bisa unduh disini atau disini jika gagal  dan ini Link rekaman doa lia silahkan klik disini atau disini🙂 thanks all selamat mendengarkan😄

Leave a Reply

