dan saya terkagum kagum ==!

cerita ini berawal dari diundangnya saya untuk mengikuti acara buka bersama anak anak evpta (eks rombel 7 ) .

hari ini pada tanggal 1 september saya mendapat undangan lisan dari teman teman saya (eks rombel 7) untuk ikut mereka bubar (buka bareng) , awalnya ga mau ikut😀 karna saya merasa tidak enak secara dulunya saya adalah penghuni rombel 3 bukan rombel 7 cikakakakaka~~ dan juga tepat pada hari yang sama ada reunian organisasi Pramuka, PMR , dan Paski diSMP saya dulu , tapi nampaknya acara itu kurang menarik hati saya dikarenakan pembina kami ka TRIYONO ARI WIBOWO tidak bisa ikut dikarenakan pekerjaannya yang diTamiyang layang tak bisa ditinggalkan padahal tepat dihari yang sama ka Tri mendapat penghargaan pramuka apa gitu namanya saya lupa😀  sebagai bukti pengabdian ka Tri selama 10 tahun menjadi pembina pramuka *woooww* jadi akhirnya saya pun memilih buka bersama dengan teman teman saya ini kekekekeekek~~😀 .


sesampainya ditempat tujuan ternyata waktu berbuka sudah lewat -__- dan terpaksa saya berbuka puasa dengan teh poci dulu yaa lumayanlah buat pelepas dahaga seharian ini , tapi ternyata memang acara ini kurang mendapat berkah . kami semua ber19 dan ternyata nasi yang tersisa ditempat itu hanya untuk 15 porsi otomatis ada 4 kepala yang tidak mendapat jatah makan -__- dan  4 orang beruntung itu adalah saya , agiet , dewi dan meigi oalahh kejadian itu sukses menghilangkan nafsu makan saya padahal seharian ini saya tidak makan dari sejak sahur . Ketiga teman saya berinisiatif untuk pindah tempat makan cuma saya benar benar kehilangan mood sehingga saya memilih menemani mas Bio selesai makan sementara ketiga teman saya itu makan ditempat lain . Selesainya mas Bio makan kami pun pergi kearea bermain yang ada ditempat tersebut bersama dua teman yang lain aldy dan erik . Disana mas bio , aldy , beserta erik memilih game apa itu lupa namanya😀 yang ditendang ato dipukul trus ngeluarin skor cikakakakak~~ saya hanya berdiri diam -__-, tapi tidak lama saya tergoda untuk memainkan game DDR yang sudah sangat lama tidak saya mainkan terakhir kelas 3 smp erik pun sepertinya tergoda dan kami pun memainkannya cikakakaka dasarnya memang amatir~~ saya berhasil dengan sukses dikalahkan erik disetiap stagenya wkwkwk~~ . Setelah kami bermain ada seorang ADIK KECIL kira kira masih duduk disekolah dasar kelas 3 memasukan koin untuk bermain DDR tersebut ,awalnya saya dan erik biasa saja menanggapinya karna kami pikir hanya anak kecil tapi ternyata ADIK KECIL itu membuat saya terkagum kagum bukan cuma saya tapi juga orang orang yang tidak sengaja lewat dan menghentikan langkahnya karna terkagum kagum dengan kemahiran siADIK KECIL ini dengan lincahnya kaki kakinya menari diatas gambar panah panah DDR dan selalu mendapat perfect disetiap langkahnya walau terkadang  dapat good tapi sangat jarang ada miss nya hebat sekali ! mungkin kelihatannya biasa cuma yang membuatnya luar biasa adalah siADIK KECIL ini bermain dengan tingkatan

KAKI 6 ! KAKI 6 ?

hello saya saja kaki 4 udaah ngos ngosan wkwkwk ~~ benar benar saya kagum dengan ADIK KECIL ini hebatt >.<, sedangkan saya ckckc sangat berbanding terbalik dengannya ckckckck pacar saya saja tertawa melihat kegagalan saya wkwkwk .

ADIK KECIL 10 tahun lagi saya tantang kamu main DDR mau ya ?😀

8 responses to “dan saya terkagum kagum ==!

  1. jaaaah ==” dikira saya masih anak TK pake nangis sagala ?😀
    wkwkw suru tuan bio beli wkwkwk ^^

  2. lol pek ==”
    mbanyol iki anake ..
    lek sungguhan hebat ! duel mbek aku ae ..
    bawai dia kehadapan ku nyonya bio!
    wkwkkwkwk😀
    so pasttttttttttttttttttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..
    kalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh telaaaaaaaaaaaaaaaaakkk..
    akuneeeeeeeeeeeeeee😀
    wkwowk

  3. haha ..
    anak keccil yang hebat ..
    tapi masih hebat aku ..
    gbisa main.a😀
    hahahha

  4. segala 10 thn lg ?

    knp gg skrg j ?

    hihi..🙂

Leave a Reply

