tugas tugas part 2 :)

olala :) buat teman teman yang pada udaah baca blog lia yang bagian 
posting Pelajaran pertama semester awal
pasti udah pada tau kalau lia pernah dapat 2 tugas dari Mr.Rudi :) nah 
sekarang lia mau post lagi tentang tugas lain  
yang lia dapat :) kita sebut saja tugas tugas part 2 ;)

  • menghapalkan / membaca doa dan latihan  visualisasi otak kanan (puisi landasan belajarku ) : uncommitt
  • mengerjakan LKS yang diberikan : accompli

keterangan :

  • accompli = Terlaksana🙂
  • uncommitt = belum terlaksana😦

tugas mengenai membaca doa dan membaca puisi belum bisa saya laksanakan😀 karena teman teman saya lebih beruntung dan tentunya bangga karna telah lebih dulu ditunjuk oleh Pa Rudy🙂 . But next orang yang beruntung itu pasti SAYA🙂

kalau mengerjakan LKS saya sudah berhasil melaksanakannya🙂 , dengan kerja sama teman teman saya yaitu Agiet , Laksita , Ditha , Igor serta tak ketinggalan Ralin😀 (LOL)

2 responses to “tugas tugas part 2 :)

  1. wew😀
    nice babe :*
    lanjutkan terus karyamu di blog ini !
    MANTEP🙂

Leave a Reply

