workshop Fisika :)

workshop fisika ?

awalnya saya belum mengerti ketika pertama kali membaca postingan ini diblog Pa Rudy Hilkya awalnya saya pikir workshop fisika yang Pa Rudy maksud ini serupa dengan les les yang dulu saya ikuti tetapi ternyata setelah saya ikuti terus perkembangan di blog ini saya mulai mengerti apa saja yang akan saya dapatkan diworkshop nanti🙂 .

Akhirnya tanpa ragu pun saya mendaftarkan diri saya diblog ini 🙂 dan saya juga mendaftarkan ke3 teman saya Bio , Aldy , dan Agiet cara mendaftarkan diri untuk mengikuti workshop ini tidak susah  teman teman cukup mengirimkan komentar diblog Pa Rudy dipostingan ini,atau ini dan kesempatan teman teman untuk mengikuti workshop masih dibuka karna workshop gelombang ke 4 masih belum dimulai  segera daftarkan diri teman teman tapi jangan lupa untuk memuat gravatar atau foto teman teman diblog masing-masing supaya lebih mudah dikenali  dan kontribusi atau biaya workshop adalah Rp.100.000 sebanding dengan apa yang akan teman teman bawa pulang dapat nantinya🙂

serasa promosi😀  okeh sekarang izinkan saya bercerita tentang pengalaman kerja workshop saya selama 3 hari berturut-turut kebetulan saya mendapat giliran workshop gelombang ke2 yaitu tanggal 8,9, dan 12 Juli  yang dimulai dari pukul 14.00 wib – 17.00 wib, digelombang ke2 ini kebetulan hanya ada 6 orang eks dari X-1 X-2 dan X-3 sisanya sebanyak 19 orang berasal dari rombel 4- rombel 8 hari pertama workshop saya nyaris terlambat😦 dikarenakan hujan yang cuku deras dan tidak memungkinkan saya untuk berangkat workshop,tapi untungnya tepat jam 14.00 wib hujan berhenti dan saya akhirnya bisa berangkat dan untungnya ketika sampai kami masih belum terlambat  , awal pertemuan workshop kami sudah disuguhi kata pengantar atau pembuka workshop yang berirama musik classik namun tak membuat ngantuk ketika mendengarnnya , kata pengantar tersebut juga diiringi aturan main beserta apa apa saja yang akan kita dapat ketika dikelas XI jurusan ilmu alam nantinya diworkshop hari pertama ini kami juga langsung mendapatkan apa saja bayangan bayangan materi yang akan kami hadapi dikelas XI ilmu alam nanti Pa Rudy berhasil membuat kami semua tidak bosan dengan workshopnya terlebih beliau juga terkadang menyelipkan cerita cerita jenaka yang cukup ampuh membuat kami tertawa  dan ketika pulang kami dibekali mobil nasi kotak untuk dinikmati dirumah , hari kedua dan ketiga wokshop saya datang terlambat >.< dihari pertama wokshop kami mendapat tugas yaitu membuat presentasi atau resume dari salah satu BAB yang akan kami lalui ketika semester 1 nanti dan dipresentasikan ketika hari ke2 workshop berlangsung dan ini adalah presentasi yang saya buat dan jika perlu teman teman dapat mendownload atau mengunduh file-fie yang akan saya tautkan dibawah ini yang sepenuhnya saya dapatkan ketika mengikuti workshop fisika🙂

PRESENTASI PENGANTAR WORKSHOP HARI KE-1

materi ajar

aturan main

dan ini adalah tautan tautan yang bisa teman teman klik untuk menambah ramainya suasana blog😀 yang semuanya saya ambil dari blog ini🙂

mengenai wisata kuliner pa Rudy🙂

hari pertama belajar

yang akan kita dapatkan dan lakukan dikelas Pa Rudy

warming up

semoga bermanfaat

jangan lupa tinggalkan komentar😉

Leave a Reply

